Tugas membuat Animasi menggunakan After Effect

Hallo guys

Kenalkan nama saya asrul ramadhan, pada pos yang pertama ini saya akan berbagi tugas saya dari pada karya ini hanya menjadi pajangan di Explorer ku mungkin lebih baik kalau saya berbagi sama teman-teman kali aja ada yang punya tugas kayak saya,,

Yap,, tugas ini membuat animasi dan saya putuskan ingin buat animasi yang bercerita tentang kisah sir isaac newton yang menemukan teori gravitasi, walaupun animasinya sangat cepat tapi butuh berjam-jam untuk membuat animasi ini :D yuk dilihat animasinya guys..



Animasi yang saya buat ini menggunakan adobe after effect CC dan dalam dunia per after effect animasinya dikenal dengan motion graphic yaitu animasi yang menampilkan tulisan dan gambar, oke sekian untuk tulisan kali semoga bermanfaat,, see you guys

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tugas membuat Animasi menggunakan After Effect"

Post a Comment